DISKOPERIND. Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kabupaten Aceh Tamiang mengadakan Pasar Murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H. Hal ini bertujuan dalam menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok dimasa pandemi Covid-19.

jadwal kegiatan ini dapat dilihat pada gambar dibawah ini:

 

Berikut adalah jenis kebutuhan pokok beserta harganya yang akan di jual pada kegiatan pasar murah:

 

STAND POJOK IKM PADA PADA KEGIATAN PASAR MURAH

 

selain kegiatan pasar murah Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Aceh Tamiang juga membuka Stand Pojok IKM yang bertujuan untuk memperkenalkan produk unggulan daerah kepada masyarakat. adm

 

DISKOPERINDAG*. Dinas Perindustrian dan Pedagangan Provinsi Aceh bekerja sama dengan Badan Urusan Logistik (BULOG) melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kabupaten Aceh Tamiang mengadakan Pasar Murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H. Hal ini bertujuan dalam menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok.

Jenis kebutuhan pokok yang tersedia pada pasar murah adalah sebagai berikut:

Komoditi Harga
Beras Rp.85.000/10Kg
Gula Pasir Rp.20.000/2Kg

Minyak Goreng

Rp.27.000/2Liter
Tepung Terigu Rp.8.000/Kg
Telur Ayam Rp.37.000/Papan

 

Berikut adalah Jadwal dan Lokasi Pelaksanaan Pasar Murah dalam Kabupaten Aceh Tamiang:

Tanggal Pukul Kecamatan
05 Juli 2021 08.30 WIB s/d Selesai Kejuruan Muda
06 Juli 2021 08.30 WIB s/d Selesai Seruway
07 Juli 2021 08.30 WIB s/d Selesai Banda Mulia
08 Juli 2021 08.30 WIB s/d Selesai Bandar Pusaka

 

 

 Protokol Kesehatan Tetap dijalankan

 

Mengingat Kegiatan ini mengumpulkan massa di tengah kondisi pandemi Covid-19, Maka Dinas selalu menghimbau kepada Masayarakat untuk Tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan / membawa Handsanitizer) saat mengikuti Kegiatan tersebut.

 

 

STAND POJOK IKM PADA PADA KEGIATAN PASAR MURAH

selain kegiatan pasar murah Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Aceh Tamiang juga membuka Stand Pojok IKM yang bertujuan untuk memperkenalkan produk unggulan daerah kepada masyarakat. adm